Cara Memainkan Hero Lunox pada Games Mobile Legends dan menggunakan Item Build agar bisa terus menyerang

Jika kamu sudah lama main game mobile legends tentunya kamu sudah hafal nama nama hero mobile legends yang akan kamu mainkan,selain dari nama nama hero mobile legends sebaiknya kamu kenali juga karakter dari hero tersebut, kemudian jangan lupa juga untuk mengetahui bagaimana cara memainkan hero atau menjalankan hero dalam permainan game mobile legends tersebut. Dari masing masing hero dalam games mobile legends sudah di tetapkan tugas masing masing dari hero,jadi jangan sampai kamu salah dalam menjalankan misi dari hero games mobile legends ini.Kali ini admin akan mengulas artikel mengenai bagaimana cara menjalankan hero  Lunox pada permainan games mobile legends ini, cara memainkan hero lunox ini juga harus kamu pelajari lebih bagus. Hero Lunox mempunyai sisi hitam dan sisi cahaya yang dapat dibuktikan dengan adanya kemapuan pasifnya yang bisa mengontrol situasi tentunya.

Hero Lunox game mobile legends ini tidak akan mendapatkan cooldown reduction.Pada saat keadaan darkening maka efek cooldown reduction ini bisa diubah menjadi magic penetration. Sementara itu pada saat keadaan briliance,efek cooldown redutcion lunox bisa diubah juga menjadi magic resitance. Agar hero Lunox ini menjadi lebih tangguh tentunya kamu harus dan wajib menggunakan build item yang tepat dan cocok, untuk menggunakan item builk hero lunox games mobile legends kamu bisa menggunakan item build berikut ini.


1.Item Build Arcane Boots

Fungsi utama dari item bulid ini adalah untuk menambah kecepatan dalam bergerak sampai dengan waktu atau kecepatan 40 serta bisa menambah sebanyak 15 magic penetration, sehingga sangat berguna sekali dalam menambah ketajaman dari magic damage yang dihasilkan atau yang dimiliki oleh hero lunox ini.Jika kamu ingin mempunyai hero lunox ini bisa kamu miliki dengan harga 740 Gold yang harus kamu sediakan.



2.Item Build Holy Crystal

Lunox juga bisa menggunakan Holy Crystal yang akan menghasilkan demage yang lebih besar,Untuk mempunyai Item Build Holy Crystal ini kamu bisa mempunyai dengan menukarkan Gold sebanyak 2180 saja. Holy Crystal mampu menghasilkan demage yang sangat besar untuk menambah kekuatan, jadi tidak ada salahnya untuk mempunyai Item Build ini jika Gold kamu mencukupi.

3.Build Item Enchanted Talisman

Untuk mendapatkan Build Item Enchanted Talisman ini sebaiknya kamu sediakan Gold sebanyak 1870,sehingga jika kamu mempunyai item ini maka bisa menghasilkan sebanyak 50 magic power, 250 Hp, kamu juga bisa mendapatkan efek unique passife,sebaiknya gunakan Skill atau item Build dengan baik dan benar, jangan sampai kamu salah menggunakan Build Item hero, karena untuk menambah Build Item ini kamu akan kekurangan Gold pastinya.

4.Item Build Ice Queen Wand

Jika kamu sudah mempunyai Build Item ini maka kamu akan mendapatkan kekuatan super seperti kekuatan magic, serta bisa menambah kecepatan dalam bergerak sehingga dengan mudah melakukan serangan maju atau serangan mundur terhadap perlawanan musuh games mobile legends. Item ini mempunyai Efek terhadap pengurangan musuh.

5.iTEM Build Blood Wings

dengan mempunyai item Build ini, maka hero lunox bisa mendapatkan tambahan kekuatan super sebanyak 75 magic super power, juga akan mendapatkan kekuatan 5% kekuatan lawannya, kecepatan dalam pergerakan, kemudian juga mendapatkan 15 magical penetration.Item ini juga bisa memberikan efek terbakar pada lawan sehingga bisa menimbulkan lemahnya kekuatan lawan sekitar 4% paling banyak.

Dari ulasan diatas sudah bisa kamu pahami bahwa penggunaan hero lunox memerlukan kekuatan dengan mempunyai item Build, macam macam item build yang perlu kamu miliki seperti yang sudah admin jelaskan diatas.Semoga dengan adanya ulasan ini bisa menambah wawasan kamu yang sudah main games mobile legends. Silahkan kamu coba untuk mempunyai satu persatu dari beberapa item build hero lunox games mobile legends ini agar bisa menambah kekuatan hero lunox yang kamu miliki. Itulah ulasan yang dapat admin kupas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu ya.

0 Response to "Cara Memainkan Hero Lunox pada Games Mobile Legends dan menggunakan Item Build agar bisa terus menyerang"

Post a Comment