Cara menjalankan Hero Kimmy Mobile Legends dan tips bermain Hero Kimmy

Dalam main game mobile legends sangat banyak hero yang bisa kamu mainkan, sebelum kamu mulai main game mobile legends tentunya kamu harus mengenali satu persatu hero games mobile legends yang akan kamu mainkan,silahkan kamu coba satu persatu dulu hero games mobile legends tahap demi tahap untuk melakukan serangan kelawan musuh games mobile legends. Sebaiknya kamu kenali karakter dari masing masing hero games mobile legends yang akan kamu mainkan, misalnya saja hero yang akan kamu mainkan adalah hero  aurora berelemen,hero alucard, hero eudora,hero cyclops, hero kagura dan masih banyak lagi nama nama hero dan fungsi dari masing masing hero tersebut sebaiknya kamu kenali agar mempermudah kamu dalam menjalakan hero tersebut. Misalnya untuk melakukan serangan kamu bisa menjalakan hero paling kuat, kemudian untuk membunuh lawan dari jarak jauh kamu bisa juga menjalankan hero yang sudah ditugaskan dalam misinya.Hero fany sangat baik untuk kamu jadikan sebagai hero yang bisa di bawa kabur pada saat dierang musuh.

Ada juga hero kimmy yang bisa kamu mainkan dalam games mobile legends ini. Hero kimmy ini mampu menyemprotkan tinta yang sangat mematikan jika mengenai lawan games mobile legends ini, namun walaupun begitu kamu harus ahli dalam memainkan hero kimmy ini agar dalam melakukan serangan tidak meleset.Kimmy merupakan hero Marksman yang ada satu satunya di mage mobile legends. Hero kimmy juga mempunyai specialty damage,dengan adanya specialty damage pada hero kimmy itu artinya heri kimmy dapat dengan mudah melakukan serangan pada musuh dengan damage yang luar biasa.


Cara-menjalankan-Hero-Kimmy-Mobile-Legends-dan-tips-bermain-Hero-Kimmy
Kimmy hero mobile legends juga mempunyai Skill pasif atau Chemist Instinct, hero kimmy mobile legends dapat terbang dengan mempunyai sebuah jetpack.Nah dengan adanya Jetpack ini maka hero kimmy bisa terbang sehingga dapat terbang kesana kemari sambil melancarkan serangan tembakan Coalescer. Jika kamu ingin menggunakan kimmy maka sebaiknya kamu harus mempunyai skill yang ahli dalam mengendalikan perjalanan kimmy, jangan sampai salah dalam menjalankan misi kimmy hero. ini merupakan langkah langkah menuju kemenangan dengan cara mengendalikan kimmy hero secara tepat dan benar.

Hero kimmy juga mempunyai skill energy Transformation yang menjadi sumber utama kimmy serta menjadi sumber utama damage hero kimmy. Skill energy Transformation akan dengan mudah merubah basic attack sehingga menjadi serangan magical serta memberikan efek ledakan, meskipun terlihat sepintas kecil skill damagenya, yang pastinya skill ini bisa memberikan serangan beruntun pada lawan musuh game mobile legends.Dengan adanya serangan beruntun tentunya akan mempermudah untuk melumpuhkan lawan main.

Skill selanjutnya yang dimiliki oleh hero kimmy mobile legends adalah skill chemical refinement.Kemampuan skill hero kimmy yang mempunyai skill chemical refinement ini mampu mengubah basic attack sehingga menjadi serangan yang berbentuk kipas, jika musuh terkena serangan ini maka musuh akan menerima efek slow serta akan terikat pada suatu tempat jika sudah terkena slow  5 kali.Untuk jarak tembak skill kimmy hero  chemical refinement ini hanya bisa dalam jangkauan pendek.

Jika kamu sudah ahli dalam menjalankan kemampuan skill hero kimmy, tentunya akan dengan sangat mudah sekali untuk kamu melakukan serangan pada lawan musuh.Kimmy hero juga mempunyai Skill Maximum charge, dimana  fungsi skill maximum charge ini akan menambah rocket pada saat menembak dan mengenai musuh lawan,apabila kamu menahan skill ini dalam waktu lama maka jarak tembak juga akan semakin jauh tentunya.Hero Kimmy dibagi menjadi dua, yaitu hero kimmy warna ungu dan hero kimmy warna kuning.Untuk hero kimmy warna kuning bisa kamu pakai untuk skill 1, sedangkan untuk hero kimmy warna ungu bisa kamu gunakan untuk skill 2.

Mulailah untuk mempelajari bagaimana cara menjalankan hero kimmy, bagaimana cara menambah darah hero kimmy, bagaimana cara menaikan level hero kimmy dan kamu di tuntut untuk mengenali satu persatu hero mobile legends.Itulah ulasan yang bisa admin jelaskan dalam ulasan kali ini, semoga dengan adanya ulasan bagaimana cara menjalankan hero kimmy mobile legends dan tips main hero kimmy ini bisa membantu kamu yang belum mengerti cara menjalankan hero mobile legends.

0 Response to "Cara menjalankan Hero Kimmy Mobile Legends dan tips bermain Hero Kimmy"

Post a Comment