Cara menggunakan Gusion atau Gossen hero Assassin Mobile Legends

Kembali lagi kita bahas mengenai topik bagaimana cara menggunakan hero dalam permainan games mobile legends, hero yang akan kita ulas pada topik kali ini adalah gusion atau hero gossen assassin yang mempunyai gerakan super lincah dan mempunyai kekuatan demage yang super dasyat. Hero gossen yang sudah dibekali dengam senjata belati yang disebut senjata dagger hero gossen menjadikan kamu agar lebih hati hati dan waspada terhadap hero gossen assassin yang satu ini.  Hero gossen atau gusion hero assassin baru ini dengan dilengkapi senjata berupa belati sebagai alat tempur utama yang digunakan dalam menyerang ataupun bertahan dari serangan lawan.

Dengan skill magic demage besar yang dimiliki oleh hero gusion uni menjadi spesialis charge atau burst demage. Jika kamu ingin mempunyai hero gusion ini maka sebaiknya kamu sediakan diamond games mobile legends untuk mempunyai hero gosen sebanyak 600 diamonds lebih kurang sedikit. Jika kamu mempunyai hero gusion game mobile legends ini maka kamu akan mendapatkan duah buah skin gusion yaitu " holy blade " sebagai skin default gusion, sedangkan skin yang kedua adalah " moonlight sonata. Untuk mendapatkan skin ini kamu bisa sediakan diamonds game mobile legends lebih kurang sebanyak 399 diamonds.


Cara-mengguanakan-Gusion-atau-Gossen-hero-Assassin-Mobile-Legends


Jika kamu ingin menggunakan hero gusion atau hero gosen assassin ini tentunya kamu wajib mengetahui bagaimana cara menggunakan heo gosen dalam pertarungan,untuk menjalankan hero gusion agar tepat dan benar sebaiknya kamu gunakan skill yang dimiliki oleh hero yang satu ini, apa saja skill yang dimiliki oleh hero gosen, simak ulasan berikut ini.

  • Skill gusion hero gosen yaitu skill Dagger Specialist.pada saat gusion menggunakan skill maka dia akan menggunakan rune pada senjata belatinya, jika sudah menumpuk hingga tiga rune oada belati hero gusion ini, maka basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan demage sekitar 15% dari HP musuh yang hilang tentunya. Nah kemudian hero gusion ini akan menambahkan demage lagi sekitar 85% dari demage yang dimilikinya.
  • Skill gusion selanjutnya adalah  " sword spike " yang mana  untuk cooldownnya adalah : 9.0 detik, sedangkan  mana cost : 70
  •  Untuk menghasilkan demage kembali maka hero gusion harus melakukan teleport ke musuh terlebih dahulu 
  • Skill gusion selanjutnya adalah shadowblade  slaughter. Dengan mempunyai skill shadowblade slaughter ini maka hero gusion bisa melemparkan lima /5 belati pada arah yang sudah ditentukan. Dagger yang mengenai lawan musuh akan menghasilkan magic demage magic sehingga mengurangi movement speed sekitar 2 detik saja, namun gusion bisa memanggil kembali belati yang sudah dilempar ke arah musuh tadi dan daoat menghasilkan demage kembali 
  •  Skill ultimate gusion selanjutnya adalah incandescense. Dengan mengaktifkan skill incandescense ini maka hero gusion akan melakukan charge ke arah yang sudah ditentukan sehingga secara otomatis menghentikan cooldown swordSpike dan shadowblade sloughter.

 Jika gusion sudah masuk atau mencapai pada level 4 maka gusion dapat melakukan roaming sehingga dapat membantu tim dalam melalukan war serangan pada musuh.sebaiknya fokuskan tujuan kamu pada skill 2 guaion ini. Nah itulah sedikit ulasan dalam menggunakan hero gusion games mobile legends ini, semoga dengan adanya ulasan cara memainkan hero gusion dalam games ini bisa membantu kamu yang mungkin saja baru pemula dalam main games mobile legendsm. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Silahkan cek update artikel selanjutnya yang akan admin bahas juga mengenai cara menaikan level hero secara cepat, cara menggunakan kill, cara mendapatkan skill pasif hero dan cara mengambil pasukan lawan musuh games mobile legends.

0 Response to "Cara menggunakan Gusion atau Gossen hero Assassin Mobile Legends"

Post a Comment