Cara menggunakan hero Kaja digames mobile legends Tips main games mobile Legends Pemula

Pada artikel kali admin masih tetap membahas bagaimana cara menggunakan hero,bagaimana cara mengontrol pergerakan hero kaja,bagaimana cara menaikan level hero kaja,bagaimana cara hero kaja melakukan perlawanan. Apa yang dimaksud dengan hero kaja. Hero kaja adalah hero yang dimiliki dalam games mobile legends yang mempunyai sisi keunikan dalam games mobile legends yang sedang support tentunya. Kaja adalah hero tank yang berfungsi sebagai pelindung tim dalam melakukan serangan terhadap lawan musuh games mobile legends ataupun dalam kondisi bertahan dari serangan lawan musuh games mobile legends. Cara bermain hero kaja terkadang cenderung unik yang sangat susah sekali untuk ditebak, namun walaupun demikian hero kaja games mobile Legends hero yang satu ini tetap saja mempunyai kelebihan dan kekurangan, apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero kaja.



Cara-menggunakan-hero-Kaja-digames-mobile-legends-Tips-main-games-mobile-Legends-Pemula


A.Kelebihan yang dimiliki oleh Hero Kaja

  • Mobilitas sangat tinggi
  • Mempunyai serangan range
  • Memiliki isolator yang handal
  • Memiliki escape mechanis yang baik


B.Kekurangan yang dimiliki okeh Hero Kaja

  • Durability sangat buruk
  • Mengandalkan tim dalam kinerja
  • Membutuhlan pisioning yang baik



Bagaimana cara setting skill pada hero kaja ini, apa saja kemampuan atau skill yang dimiliki oleh hero kaja. Nah jika kamu penasaran demgam hero kaja ini, lansung kita bahas skill set hero kaja ini ya.

1.eye of the storm

Pada saat diserang oleh lawan musuh maka kaja akan mendapatkan peningkatan 40 % movement speed selama 1 detik.skill pasif yang dimiliki ole hero kaja ini bisa aktif setiap 5 detik sekali. Untuk menentukan kekuatan dalam bertahan maka hero kaja ini bisa melakukan peningkatan kecepatan yang didapatkan dari eye oh the storm  meskipun kesannya tidak begitu besar, namun setidaknya bisa bertahan sekutar 50%.

2. Ring Of Order

Pada saat melakukan serangan maka hero kaja ini akan melepaskan serangan berbentuk lingkaran cincin listrik. Jika lawan musuh yang terkena imbas serangan cincin listrik ini maka akan terkena demage setiap detik dan pastinya juga akan mendapatkan efek slow sekitar 40%. Ring of order membuat kaja semakin kuat dalam early game. Maka dari itu setia yang menggunakan hero kaja ini harus bisa dengan maksimal untuk memanfaatkan kekuatan hero kaja ini meskipun lawan musuh membersihkan  wave saat laning berlansung.

3. Gale Force

Dalam melakukan perlawanan atau serangan terhadap musuh, maka hero kaja ini melakukan terjangan terhadap arah yang sudah ditentukan pastinya. Minion ataupun hero teman yang terkena efek ini maka akan mendapatkan jarak dan  kecepatan shield yang dapat menyerap serangan musuh tentunya.

  • Cooldown : 11/10, 5/10/9,5/9/8/5 detik
  • Mana:  65,70,75, 80,85,90 mana
  • Demage :  260,300, 340,380, 420,460 magical demage
  • Shield: 8/8/9/9/10/10%
Hero kaja bisa menggunakam skill gale force ini untuk engage maupun untuk disengage ketika team fight. Gale force ini juga bisa digunakan untuk melindungi rekan 1 tim yang hendak melarikan diri, caranya cukup arahkan force pada arah hero tabg dituju maka hero tersebut akan mendaparkan shield perlindungan tentunya.

3. Divine judgement

Fungsi dari skill divine judgement ini adalah untuk mengunci 1 hero kemudian menariknya selama 1 detik. Sehingga memberikan magic demage,kemudian  mencuri magic armor dan magic resistance. Armor dan magic resistance akan berpindah ke hero kaja sebesar dua kali lipat dari angka yang diambil tentunya.

4. Kaja battle spell

Hero kaja games mobile legends akan sangat optimal bila menggunakan skill battle spell flicker karena dia bisa disengage dengan mudah serta bisa memperluas jarak tempuh. Itulah ulasan mengenai bagaimana cara menggunakan hero kaja hero games mobile legends yang bisa kamu coba, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara menggunakan hero games mobile legends dengan tepat dan benar.

0 Response to "Cara menggunakan hero Kaja digames mobile legends Tips main games mobile Legends Pemula"

Post a Comment