Cara menggunakan Hero Fanny di Game Mobile Legends

Mobile legends sangat digemari oleh pecinta games, tidak hanya dimainkan oleh kalangan laki kali.namun peremouan juga tidak mau kalah gesit dalam memainkan games mobile legends ini,dalam menjalankan misi masing masing hero mempunyai tugas yabg sudah di tentukan per item heronya. Dalam games mobile legends sangat banyak sekali nama nama hero yang bisa dimainkan,tapi yang perlu kamu ketahui adalah bagaimana cara memainkan hero dalam games mobile legends tersebut dan apa saja yang bisa di lakukan oleh hero tersebut. Kali ini kita akan mengulas bagaimana cara menggunakan Hero Fanny di Games Mobile Legends dan cara menaikan level Hero Fanny dalam games mobile legends

Hero Fanny adalah hero yang tingkat kesulitan paling tinggi untuk digunakan, banyak pemain games mobile legends yang belum bisa menggunakan hero Fanny secara tepat dan benar, sehingga dalam menjalankan misi Hero Fanny tidak mendapatkan hasil yang maksimal untuk mencapat kemenangan yang efisien. Nah berikut admin jelaskan bagaimana cara menggunakan hero Fanny dengan baik dan benar sehingga pada saat menjalankan tugas hero Fanny bisa mendapatkan hasil yang lebih baik tentunya.

Cara-menggunakan-Hero-Fanny-diGame-Mobile-Legends

Untuk menggunakan hero Fanny dalam games mobile legends sebaiknya kamu mulai dari mode custome terlebih dahulu. Kemudian langkah selanjutnya kamu ambik Buft dan ini sangat diwajibkan,lalu gunakan tali secara bertahap dan jangan sampai lupa untuk terus menggunakan map kecil untuk memantau pergerakan lawan musuh games mobile legends.

Dengan cara masuk ke mode custome, tentunya kamu akan lebih maksimal dalam menggunakan hero Fanny. Karena dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk mengenali apa saja yang akan dilakukan oleh hero fanny, setelah kamu memahami langkah langkah dalam masuk ke mode custome ini, nantinya kamu juga bisa masuk ke mode clasik ataupun mode rangked. Pelajari juga bagaimana cara menggunakan tali serta map mini untuk menjalankan hero Fanny games mobile legends ini.

Kamu jangan pernah memaksakan hero Fanny untuk terus maju melawan musuh games mobile legends jika kamu belum mengambil Buft. Jika hal ini kamu lakukan maka kekuatan hero fanny akan cepat habis terkuras dalam melakukan perlawanan, nah oleh karena itu pastikan kamu sudah mengambil buft atas terlebih dahulu untuk mengstabilkan kekuatan hero Fanny. Fungsi Buft untuk hero bisa menghemat energy yang digunakan sehingga hero fanny bisa bertahan.

Penggunaan tali oleh hero Fanny bisa kamu mulai dari penggunaan dua tali saja pada awalnya, namun jika kamu sudah lincah dalam menggubakan dua tali oleh hero Fanny,maka kamu bisa melanjutkan penggunaan tiga tali oleh hero Fanny. Lakukan penggunaan tali oleh hero Fanny sampai anda merasa sudah pro dalam menggunakan hero Fanny,selamat mencoba.

Manfaatkanlah fitur yang sudah disediakan dalam games mobile legends dengan baik dan sempurna, seperti menggunakan map mini dipojok atas.fungsi utama dalam menggunakan map mini adalah anda lebih mudah untuk memantau pergerakan musuh lawan, memantau serangan oleh lawan dan jarak anda dengan lawan musuh juga bisa dilihat dengan menggunakan map mini, oleh karena itu gunakanlah map mini sebaik mungkin untuk menjalankan misi hero.

Cara menggunakan hero Fanny dengan baik dan tepat untuk menuju kemenangan dalam melawab musuh games mobile legends bisa kamu praktekan langkah berikut ini.

  • Pantau pergerakan kemana tujuan fanny melangkah apabila hero fanny melemparkan cablenya
  • Sebaiknya kamu manfaatkan putaran berulang ulang apabila musuh atau lawan games mobile legends sedang berada didekat tower atau dekat tembok
  • Pada saat hero fanny terbang dan lanjut dengan ultimate, maka kekuatan hero fanny akan bertambah secara otomatis.
  • Tombol hero fanny yang bisa kamu gunakan adalah 3-2-1
Nah itulah ulasan cara menggunakan hero fanny digames mobile legends.Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum paham bagaimana cara menggunakan hero Fanny digames mobile legends,admin mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara menggunakan Hero Fanny di Game Mobile Legends "

Post a Comment